Saga transfer Kairi dimulai, OHMYV33NUS: Dia segera kembali ke MPL PH

Transfer Kairi akan menjadi sesuatu yang sangat besar jika terjadi. Kairi menjadi salah satu pemain aktif paling populer di Angkaraja

Sejak bermain di Indonesia dan bergabung bersama ONIC, nama Kairi melejit bak roket. Tak hanya karena selalu berhasil membawa Tim Landak juara MPL ID selama empat musim beruntun, tapi Kairi mendapat basis fans sangat banyak.

Meski begitu, belakangan banyak yang meragukan Kairi, terlepas dari gelar juara lokal yang terus didapatkan ONIC. Hal ini terkait performa Kairi yang jauh dari ekspektasi saat M5 dan MSC 2024.

Satu-satunya turnamen internasional Major di mana Kairi menggila adalah MSC 2023 saat berhasil menjadi juara Angkaraja

Sampai akhirnya saga transfer Kairi dimulai setelah Fnatic ONIC gagal lolos playoff MSC 2024. Hal ini dibuka di podcast OHMYV33NUS dan Wise pada Youtube mereka.

Transfer Kairi bisa terjadi di MPL S14

Sebuah informasi menarik diungkap OHMYV33NUS pada podcast-nya. Dia mengatakan bahwa banyak tim antri untuk memulangkan Kairi ke MPL PH.

“ONIC kemarin kalah kan (di MSC). Saya dengar ketika itu terjadi, ada beberapa organisasi mencoba negosiasi agar Kairi balik ke MPL PH,” katanya.

Hayabusa Kairi
Kredit: Angkaraja

“Dan dari sumber saya,walau saya tak yakin 100 persen, dikonfirmasi bahwa Kairi akan kembali ke MPL PH,” tambah dia.

Meski begitu Wise tak seyakin Venus. Menurutnya apa yang terjadi masih dalam proses negosiasi, karena transfer Kairi tak akan mudah

“Tapi saya rasa ini masih dalam proses negosiasi. Karena ini (transfer Kairi) tak akan mudah dilakukan. Banyak proses yang harus dijalankan. Lagipula sudah lama tim-tim ingin membawa Kairi kembali, tapi Kairi memilih bertahan,” jelas sang jungler.

“Di Indonesia gajinya lebih besar,” sahut Venus.

“Tapi bagi saya ini belum jelas karena dia punya pacar juga di sana kan,” tutup Wise.

VeeWise rehat, OHMYV33NUS, Ohmyv33nus, Wise, VeeWise, Blacklist International, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Angkaraja

Menarik menunggu apakah pernyataan OHMYV33NUS benar adanya? Atau itu hanya sekadar rumor belaka. Kita nantikan bersama.

Pada akhirnya andai Kairi pergi, Fnatic ONIC masih punya Alberttt yang secara kualitas sebenarnya tak jauh.

Sumber Artikel : tezog.com