SRG ke final MSC 2024, ukir sejarah baru bagi Malaysia!

Selangor Red Giants (SRG) berhasil menembus Grand Final MLBB Midseason Cup 2024 (MSC 2024) usai mengalahkan jawara Singapura dengan skor telak 3-0.

Di samping pencapaian fantastis tersebut, YumS cs juga tercatat dalam sejarah sebagai tim Malaysia pertama yang mampu menjadi finalis MSC.

Pencapaian terbaik sebelumnya dicatatkan RSG Malaysia yang mampu menempati peringkat keempat di MSC 2021.

Dengan demikian, kini pasukan Malaysia berpeluang memenangkan hadiah utama sebesar US$1 juta, atau lebih dari Rp16 miliar andai bisa memenangkan duel terakhir.

META Assassin antarkan SRG ke Grand Final MSC 2024

META Assassin antarkan SRG ke Grand Final MSC 2024
Kredit: Cvtogel

Hal unik yang menjadi sorotan utama pada keberhasilan SRG mengamankan tempat di Grand Final MSC 2024 adalah strategi Assassin yang mereka gunakan.

Meski Assassin mulai mendapat panggung berkat perubahan di patch update teranyar, Tank Jungler masih menjadi pilihan utama sebagian besar tim.

Namun berbeda dengan SRG, tim ini mampu bersinar dan membuktikan jika META Assassin bisa efektif. Dalam tiga kemenangan yang diraih, Sekys selalu menggunakan hero Assassin.

Ling yang ia gunakan mampu memberikan hasil maksimal di dua game pertama. NIP FLash yang mulai merasa tak bisa membendungnya melakukan ban pada hero tersebut pada game ketiga.

Namun hal tersebut nyatanya tidak membuat Sekysss mati kutu, ia langsung memilih Fanny pada game ketiga. Dan lagi-lagi, hasilnya sangat memuaskan.

Kemenangan telak 3-0 ini membawa RSG ke partai puncak MSC 2024 untuk menantang juara dunia M5 World Championship, Falcon AP Bren. Mampukah mereka melewati tantangan terberat di sepanjang turnamen?

Grand Final MSC 2024 akan berlangsung pada Minggu (14/7) pukul 19.00 WIB. Kalian bisa menontonnya secara langsung di kanal YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Sumber Artikel : tezog.com