Target EVOS Glory di MSC 2024 diungkap Age dan ONER

Target EVOS Glory di MSC 2024 terungkap! Sebagai tim yang mengejutkan banyak orang karena berhasil melangkah ke Riyadh sebagai grand finalis MPL ID S13, Macan Putih masih diragukan langkahnya.

Menjadi tim yang menjalani langkah ajaib lewat cerita Cinderella dari peringkat terbawah di regular season hingga mampu lolos MSC 2024, EVOS Glory tetap bukan unggulan di Riyadh.

Fnatic ONIC bersama Team Liquid ECHO dan Falcons AP BREN masih menjadi tiga nama yang paling dibicarakan. Bahkan setelah mereka malah muncul Selangor Red Giants dari Malaysia yang masih berstatus 100 persen winrate sejak MPL MY S13.

Meski begitu, Pttogel tetap berangkat dengan semangat juang dan hasrat besar. Manajemen pun sadar bahwa perjalanan ini tak diekspektasikan dan tinggal bagaimana memanfaatkannya.

Age dan ONER ungkap target EVOS Glory di MSC 2024

Target EVOS Glory di MSC 2024 tak bisa dibilang juara. Manajemen sadar dengan segala yang terjadi di S13 dan menjadikan ekspektasi sebagai sesuatu yang tak terlalu dipikirkan.

“Terkait ekspektasi yang saya bilang ke EVOS Fams, memang tak perlu muluk-muluk ya. Kami konsisten saja, step by step, sesuai dengan apa yang sudah direncanakan pelatih sampai para pemain,” kata Head of MLBB EVOS, Steven Age, kepada ONE Esports di acara pelepasan EVOS di Flix beberapa waktu lalu.

Mobile Legends, Age EVOS Glory
Kredit: ONE Esports

“Pertama kami coba lolosin fase grup-nya dulu. Nanti kalau memang targetnya bisa top 4, kami kejar ke sana. Kalau dari top 4 bisa top 2, kejar top 2. Jika memang bisa sampai juara, Alhamdulillah.”

“Intinya semua tahap demi tahap, tak ada lagi janji apa-apa,” tegas Age.

Tak hanya Age, ONER selaku Head of Esports Performance, menyetujui pernyataan tersebut. Dia menegaskan bahwa target EVOS Glory adalah jangka pendek per fase yang dijalankan.

“Harapannya di MSC round by round saja. Menang atau kalah tetap reset. Itu akan berlaku di turnamen-turnamen selanjutnya juga.” tutup ONER.

Saat ini semua pemain dan staf pelatih EVOS sudah berada di Riyadh untuk bersiap bertanding. Mari kita doakan bersama Macan Putih bisa membanggakan Indonesia bersama Fnatic ONIC. Semoga target EVOS Glory di MSC 2024 bisa tercapai.

Sumber: https://schaffhausencolombia.com/