ONIC Esports beri sinyal Nnael main di MPL ID S14

Nnael main di MPL ID S14? Banyak yang menanyakan kondisi salah satu jungler berbakat Indonesia, Nnael. Setelah tampil garang di MPL ID S12 bahkan tampil di M5 bersama Geek Fam, dia menghilang.

Saat itu Nnael memang datang dengan status pinjaman dan diyakini pasca M5 dia kembali ke ONIC. Tapi setelah musim yang begitu spesial dengan Geek Fam, Nnael malah tidak masuk roster ONIC MPL, ONIC Prodigy, maupun ONIC Miracle.

Teka-teki masa depan Nnael pun kian dibicarakan. Dia sempat menonton langsung Fnatic ONIC saat juara MPL ID S13, tapi tak ada tanda-tanda akan masa depannya.

Banyak yang menyangka dia adalah penggawa ONIC Miracle yang tampil di seleknas dan lignas, ternyata namanya juga tidak muncul.

Kredit: Dhonazan Syahputra/ONE Esports

Lalu bagaimana masa depan Nnael? Apakah dia bisa menembus roster superior ONIC, atau tiba-tiba dilepas ke tim lain?

Juara Seleknas IESF 2024, FNATIC ONIC jadi timnas MLBB Indonesia
FNATIC ONIC penguasa MPL ID, player dan pelatih pilih merendah
Alasan FNATIC ONIC ogah taunting, ini kata Coach Yeb
Hasil drawing MSC 2024 Group Stage: EVOS kontra RRQ, Fnatic ONIC di grup keras!

Nnael main di MPL ID S14 bisa terjadi

ONE Esports bertemu dengan Head of Esports ONIC, Mars, pada acara konferensi pers Liga Nasional 2024. Di sana, kami mengulik akan kondisi Nnael yang sebenarnya.

“Saat ini Nnael masih sebagai player Mobile Legends ONIC. Dia masih aktif sebagai pemain. Bukan sosok yang dibench atau gimana, tak ada masalah apapun,” katanya eksklusif.

“Kami juga kasih kesempatan untuk dia. Kalian bisa cek dan tunggu ke depannya kami akan memberikan kesempatan buat Nnael. Kalau Lignas belum tahu, tapi kemungkinan besar di MPL ID,” tambah dia.

Hal menarik lain adalah bagaimana Mars sangat terbuka dengan potensi transfer pemain-pemain ONIC. Semua bisa didiskusikan dan dinegosiasikan.

“Soal bursa transfer lumayan fleksibel. Bahkan bisa saja Kairi ada di bursa transfer, siapa tahu ada yang menawar tak ada yang tahu,” katanya.

Kelemahan ONIC, Mars
Sumber: Dhonazan Syahputra/ONE Esports

“Semua tergantung bursa transfernya itu sendiri. Jadi andai ada tawaran-tawaran yang datang bisa diomongin juga. Tapi untuk Nnael kalian tunggu saja, ada yang akan kalian tahu ke depannya,” pungkas dia.

Menarik menunggu apakah Nnael main di MPL ID 14 benar-benar jadi kenyataan? Apakah bersama ONIC, atau malah tim lain?