COO Garudaku soal Atlet LEN 2023 yang Direkrut Tim Esports MPL Indonesia

Chief Operational Officer (COO) GarudakuRicky Setiawan, memberikan tanggapannya soal atlet LEN (Liga Esports Nasional) 2023 yang direkrut oleh tim esports MPL Indonesia.

Kehadiran Liga Esports Nasional 2023 kemarin, memang nyatanya sukses mencuri perhatian dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah dari tim peserta MPL Indonesia.

Pasalnya, banyak dari mereka yang merekrut atlet besutan Liga Esports Nasional 2023 kemarin untuk bermain di MPL Indonesia. Sebut saja seperti Khezcute yang menjadi coach Bigetron Alpha hingga Hazle masuk roster Geek Fam untuk MPL ID S13.

COO Garudaku, Ricky Setiawan, pun memberikan tanggapannya soal atlet besutan LEN 2023 yang dilirik oleh para tim peserta MPL Indonesia.

Tanggapan COO Garudaku soal Atlet LEN 2023 yang Direkrut Tim Esports MPL Indonesia

coo garudaku
Dok. GGWP

Adapun tanggapan itu diberikan oleh Ricky ketika hadir di Konferensi Pers Liga Esports Nasional 2024, pada hari ini, Kamis (27/6) di Kantor PB ESI, Gandaria, Jakarta Selatan.

Ia pun merasa bangga melihat atlet yang sebelumnya bertanding di Liga Esports Nasional 2023 itu bisa berkembang dengan bergabung di tim lain.

Jadi memang pertama, Liga Esports Nasional ini adalah Liga terbuka yang tertinggi, dan tentunya kami sangat berbangga, kalau misalnya atlet ini, secara karir, di mana pun dia berada, dia bisa merasa senang dan berkembang.”

Baca Juga: Kalah dari R7, Top Global Kuburan Harus Bonceng Kuntilanak

Dok. GGWP

“Jadi tentunya, transfer-transfer pemain seperti ini biasa gitu ya, dan harapannya sih sebenarnya bukan hanya berpindah tim, tapi ketika yang bersangkutan mewakili negara, mewakili Merah-Putih nantinya, dia bisa membawa kebanggaan lah buat negara,” ucapnya.

Sebagai informasi, Liga Esports Nasional sendiri kembali hadir di 2024 ini. Adapun pendaftarannya sudah dibuka mulai 27 Juni hingga 22 Juli 2024 mendatang. Perlu diingat, ada tiga jalur pendaftaran yang bisa kamu coba, mulai dari Terbuka, Solo, hingga Pro Team.