Penjelasan item Wishing Lantern: Demon Hunter Sword versi Magic

Wishing Lantern, salah satu item yang hadir di update Project NEXT 2024 harus kalian kenali karena ini bakal menjadi primadona baru di kalangan user mage.

Project NEXT, sebuah pembaruan rutin tahunan yang membawa perubahan besar pada META selalu dinanti-nantikan para pemain karena update patch ini akan merombak META secara masif.

Selain menambahkan kedalaman gameplay pada permainan, ini juga membawa lebih banyak warna yang tentunya membuat pertempuran semakin menyenangkan.

Para artikel ini kami akan membahas Wishing Lantern agar kalian bisa selangkah lebih maju dari pemain lainnya.

BERITA TERKAIT
Penjelasan item Sky Piercer: Broken!
Penjelasan item Malefic Gun, berpotensi mengguncang META

Penjelasan item Wishing Lantern

Penjelasan item Wishing Lantern
Kredit: Moonton

  • Atribut
    • +70 Magic Power
    • +10& Cooldown Reduction
  • Unique Passive
    • Butterfly Goddess: Untuk setiap 800 Magic Damage yang diterima lawan (dihitung sebelum pengurangan dari Magic Reduction target) akan ada bonus damage sebesar 10% HP lawan saat ini.

Jika dilihat dari atribut utama, +70 Magic Power,+10& Cooldown Reduction, tidak ada yang spesial dari WIshing Lantern. Namun kalian harus memperhatikan efek pasif item ini.

Memberikan 800 Magic Damage pada lawan adalah hal yang sangat mudah magi para mage, terutama di fase mid-game sampai late game. Terlebih penghitungan 800 Magic Damage itu mengabaikan pengurangan damage dari lawan.

Karena efek tersebut tidak memiliki Cooldown, maka hero yang bisa mengeluarkan Magic Damage secara terus menerus sangat diuntungkan.

Sebut saja Chang’e dengan Ultimate Meteor Shower, serta Harley dengan Skill 1 Poker Trick, keduanya bisa mengaktifkan Butterfly Goddess secara terus menerus.

Mobile Legends: Bang Bang hero, Harley
Sumber: MLBB
Build Harley tersakit Mobile Legends – Mage unik yang mematikan

Belum lagi damage Butterfly Goddess dihitung berdasarkan besaran HP lawan, ini artinya para hero tebal pun bakal rontok jika dihujani efek Wishing Lantern.

Jika sebelumnya para hero tebal hanya takut pada Demon Hunter Sword, kini mereka juga bakal ketar-ketir saat dihantam Wishing Lantern.