Xbox Games Showcase 2024 — Gameplay S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl Diperlihatkan

S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl – Beberapa Game menarik diperlihatkan pada acara Xbox Games Showcase 2024. Mulai dari pengumuman perdana, Gameplay, hingga pengumuman tanggal rilis game-game menjadi suguhan dalam acara tersebut.

Tvtogel Salah satu game yang diperlihatkan gameplaynya adalah game S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl. Game ini merupakan game Shooter open world yang menjadi Cult Classic oleh para penggemarnya. Seperti apa gameplaynya?

Gameplay S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl Diperlihatkan

S.T.A.L.K.E.R. 2 Heart of Chornobyl Kembali Ke The Zone
Kembali Ke The Zone
Sudah cukup lama gamer menanti sequel dari game buatan GSC Game World ini. Dan kini trailer gameplay dari game tersebut telah diperlihatkan. Trailer ini diberi nama The Time of Opportunities trailer.

Trailer memperlihatkan gameplay dari game ini dimana pemain dapat menggunakan berbagai jenis persenjataan serta berkeliling area The Zone mencari Anomali yang ada dengan alat khusus.

Trailer berdurasi hampir 3 menit ini menggambarkan seperti apa grafis dan gameplay dari S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl ini. Dan tentunya, para fans game shooter dan seri ini cukup hype menyaksikannya.

Perilisan Sempat Tertunda

S.T.A.L.K.E.R. 2 Heart of Chornobyl Dapat Tanggal Perilisan Resmi
Dapat Tanggal Perilisan Resmi
Gameplay Trailer ini menjadi jawaban mengenai status game bertemakan dunia post apocalypse ini. S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl pada awalnya direncanakan rilis pada tanggal 8 Desember 2022 namun terkendala karena perang Ukraina.

Developer GSC Game World sendiri berasal dari negara tersebut terpaksa pindah ke Republik Ceko demi keamanan mereka. Hal ini membuat proses pengembangan game menjadi tertahan seluruhnya.

Dan kini setelah beberapa tahun terkendala, S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl sudah resmi mendapatkan tanggal rilis yaitu pada 5 September 2024 untuk Platform PC dan Xbox Series S|X. Game ini juga akan tersedia di Xbox Game Pass pada saat perilisan gamenya nanti.