‘Buku Tipis’ Blue Archive Kembali Mendominasi di Comiket 104 Summer

Comiket 104 Summer Blue Archive – Pada bulan November 2023 yang lalu, ada informasi mengenai bagaimana karya ‘buku tipis’ dari franchise game mobile Blue Archive berhasil mendominasi event Comic Market atau Comiket yang ke-103.

Menjelang berlangsungnya event Comiket 104 Summer pada 11-12 Agustus 2024, data mengenai pendaftar booth pun baru-baru ini telah terungkap. Dan coba tebak ‘buku tipis’ dari franchise mana yang kembali mendominasi lagi.

Comiket 104 Sum

Comiket 104 Summer Didominasi Lagi oleh ‘Buku Tipis’ Blue Archive

Comiket 104 Summer

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Nokuo Blog, pendaftar booth yang merupakan penjual karya ‘buku tipis’ di event Comiket 104 Summer telah didapatkan. Dan diketahui pada event Comiket kali ini, franchise game Blue Archive dari Nexon Games kembali mendominasi di sana.

Menurut data yang didapatkan, telah terjadi peningkatan booth stand yang menjual ‘buku tipis’ Arsip Biru jika dibandingkan dengan Comiket sebelumnya.

Jika sebelumnya ada sekitar 1718 booth menjual karya ‘buku tipis’ berdasarkan franchise game buatan Nexon Games, pada Comiket kali ini ada sekitar 1922 booth. Itu berarti ada peningkatan sebanyak 204 booth yang menjual ‘buku tipis’ Arsip Biru. Perbandingan ini berdasarkan franchise game besar.

Selain dari Arsip Biru, ada banyak franchise game lainnya yang ikut meramaikan karya ‘buku tipis’ di booth event Comiket 104 nanti. Franchise tersebut mulai dari VTuber, Uma Musume, TYPE-MOON, Touhou, Idolm@ster, dan masih banyak lagi.

Kalian bisa lihat datanya di bawah ini.

Comiket 104 Summer
Detail lebih lanjut booth-booth yang ada di Comiket nanti di musim Summer
Comiket 104 Summer Blue Archive
Versi English untuk mempermudah pembaca
(Sumber: Reddit)

Reaksi Gamer

Comiket 104 Summer Blue Archive
UOOOOOHHHHHH
Mendengar kabar ini, banyak para Sensei (sebutan Player) tidak heran jika game favorit mereka kembali mendominasi ‘buku tipis’ di event Comiket Summer nanti. Apalagi dengan konsistensi dari Nexon Games yang terus memberikan konten-lkonten menarik untuk para Sensei, mulai dari segi cerita sampai karakter baru yang bisa mereka gacha.

Berikut ini beberapa reaksi dari Gamer di forum Reddit.

“Blue Archive ToT ToT ToT ToT”

“Setiap tahun angkanya hanya menjadi besar untuk BA”

“Aku yang tidak main BA saja tahu betapa bagusnya melihat gambar fanart yang muncul setiap kali buka Twitter lmao.”

“Sensei terus menang seperti biasa.”

Itulah informasi mengenai game Arsip Biru kembali mendominasi dalam karya ‘buku tipis’ di event Comiket Summer nanti. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?

sumber : https://198.199.67.111/

https://denisejollyspoken.com/

https://cvtogell.id/

https://161.35.122.137/

https://165.232.172.191/

https://zlatnefteprom.com/

https://gotobuy.org/

https://aytomontejicar.com/