Sutradara FFVII Rebirth Ingin Hadirkan Combat Lebih Leluasa di Game Ketiga

Final Fantasy VII Rebirth baru dirilis tahun ini. Setelah melihat kelanjutan Cloud cs dalam pertarungan puncak melawan Sephiroth di game pertama. Berbagai twist dan sedikit perubahan cerita pun bisa pemain temukan di game kedua, terutama menjelang akhir game.

Walau kita tidak tahu bagaimana game terakhir nanti akan dibentuk dari segi cerita, setidaknya kita bisa tahu kalau bagian combat tetap akan mengalami perubahan. Setidaknya ini sudah dikonfirmasi oleh sutradaranya sendiri.

Sutradara FFVII Rebirth Ingin Game Ketiga Punya Combat yang Lebih Leluasa

sutradara ffvii rebirth
Dalam podcast Inside Square Enix terbaru, berbagai informasi tentang game ketiga remake FFVII ini dibahas oleh Teruki Endo sebagai battle director dan Naoki Hamaguchi sebagai sutradara game-nya.

Menurut Teruki Endo, dia ingin memberikan keleluasaan lebih kepada player di game ketiga sekaligus terakhir nanti. Entah apa yang dia maksud, tapi ini bisa saja berarti game tersebut akan lebih berorientasi ke action pada bagian combat.

Kalau di game kedua kita kedatangan parry dan combat di udara yang seru, kemungkinan besar di game ketiga akan ada perbaikan atau bahkan ada metode combat baru seluruhnya yang jauh berbeda.

Tak Hanya Combat, Naoki Hamaguchi juga Ingin Sesuatu yang “Beda”

Image 3
Naoki sebagai sutradara juga sebutkan game ketiga nantinya akan membawakan gameplay yang berbeda dibanding kedua game sebelumnya. Sekali lagi, karena minimnya informasi, kita hanya bisa menerka apa yang dimaksudkan “berbeda” dari game sebelumnya.

Sebagai contoh, game kedua menghadirkan open-world yang sebelumnya absen di game pertama. Jika, kali ini akan ada perubahan masif lagi, kira-kira apa bisa diekspektasikan nantinya.

Namun, kita sebagai fans hanya bisa sabar menunggu karena konklusi FFVII remake ini tidak akan datang dalam waktu dekat. Yang jelas ini akan jadi sebuah penantian yang sangat berarti bagi fans baik seri original maupun remake.

Sumber : https://zlatnefteprom.com/

https://gotobuy.org/

https://hainanfae.com/

https://159.89.202.217/

https://aytomontejicar.com/

https://schaffhausencolombia.com/

https://www.laveritehebdo.com/