7 Hero Counter Floryn Mobile Legends, Healer jadi Tidak Berkutik!

Hero Counter Floryn Mobile Legends — Floryn adalah salah satu hero Support baru di Mobile Legends yang dikenal dengan kemampuan pendukung yang cukup baik. Ia merupakan Hero ke-110, rilis di tahun 2021 dan jadi Healer yang punya mekanisme berbeda, di mana dapat berikan Heal ke satu tim secara global.

Tak hanya itu saja, Floryn juga bisa berikan Buff ke rekan satu tim lewat skill pasif bernama Dew’s Lantern. Pasif ini akan meningkatkan atribut tim dalam jumlah kecil, dan akan terus naik jika Floryn dapat mengumpulkan energi saat menyerang musuh menggunakan skill, serta terus berevolusi saat menyentuh seribu stack.

Meski cukup sulit untuk melawan Floryn MLBB, tapi jika memilih Hero yang tepat, maka kamu dapat menjatuhkan dan tak perlu takut lagi hadapi Floryn. Penasaran siapa sajakah dia? Mari intip di bawah ini!

Daftar isi

Hero Counter Floryn Mobile Legends
1. Franco
2. Natalia
3. Chou
4. Saber
5. Jawhead
6. Kaja
7. Benedetta

Hero Counter Floryn

1. Franco
Franco
Franco menjadi Hero counter Floryn pertama yang masuk dalam list. Meski ia adalah Tank, Franco dapat menculik Floryn dan menghabisinya secara ramai – ramai.

Ini dikarenakan skill Bloody Hunt dan Iron Hook miliknya jadi kombinasi mematikan untuk menaklukkan Floryn bersama teman tim tanpa bisa kabur. Hal tersebut semakin lebih lagi jika Franco menggunakan Flicker dan Bloody Hunt saat menciduk Floryn, dan tentunya lebih maksimal dan mendapat kill.

2. Natalia
Natalia
Natalia juga dapat dijadikan Hero counter Floryn yang terbaik. Ia dikenal dapat menculik Floryn yang mempunyai HP yang tipis hingga menjadi sasaran empuk bagi Natalia untuk menghabisinya.

Mobilitas yang tinggi serta skill pasif yang dapat menghilang buat Natalia dapat menyelinap ke inti tim pertahanan lawan. Pilot Hero ini juga dituntut mampu bermain cerdik dan sabar agar mendapat momen yang tepat untuk taklukkan Floryn.

Selain itu, Attack Speed Natalia dapat memicu Floryn untuk aktifkan Ulti agar tetap hidup dan kabur menggunakan Flicker. Jika ia tersulut menggunakan kedua hal tersebut, maka Natalia berhasil menguntungkan tim untuk capai kemenangan.

3. Chou
Chou
Chou adalah Hero counter dengan kemampuan menendang lawan dan memberikan efek CC ke Floryn yang buatnya tak berkutik. Jika ia muncul, Hero akan sibuk untuk kabur karena skill-nya membuat lawan repot.

Ini dikarenakan Chou dapat mengunci lawan dengan skill Ulti miliknya. Caranya dengan aktifkan Ulti tendangan ke Floryn, lalu tendang ke arah tim agar mereka dapat keluarkan serangan jitu untuk menaklukkannya.

4. Saber
Saber
Selanjutnya adalah Saber. Ia merupakan Hero Assassin yang punya skill untuk mengunci target. Hal ini membuat ia bisa menjadi counter Floryn Mobile Legends dengan mudah dan cepat.

Cara mengunci Floryn menggunakan Saber juga cukup mudah. Ia cukup mendekat dan langsung gunakan serangan Ulti yang membuat Floryn terkena Airborne dan juga serangan skill lainnya, dengan syarat Floryn tidak memakai item Defense.

5. Jawhead
Jawhead
Hero selanjutnya yang bisa jadi counter Floryn adalah Jawhead. Ia adalah Hero bertipe Fighter yang jadi andalah saat Floryn berada di tim lawan.

Jawhead didapuk dapat mengunci lawan dengan skill Ultimate-nya. Skill ini akan terus menempel jika sudah diaktifkan, dan jika tertempel di Floryn, maka ia akan terlempar ke arah rekan tim Hero Jawhead, lalu menyerangnya dengan serangan bebas.

6. Kaja
Kaja
Kaja juga dapat menjadi counter Hero Floryn saat berada di Land of Dawn. Ia adalah salah satu hero dengan skill Crowd Control yang cukup mujarab saat bertempur melawan Floryn.

Ini dikarenakan Kaja punya skill bernama Divince Judgment, yaitu mampu membuat musuh terkena stun selama 2 detik. Ini dapat dibarengi dengan Ring of Order yang buat pergerakan musuh menjadi slow.

Belum lagi skill ultimate-nya memberikan Magic Damage dan mampu keluarkan Suppress selama 1.5 detik. Sehingga saat Flroyn terkena efek tersebut, Kaja dapat menculik dan menaklukkannya tanpa ragu.

7. Benedetta
Benedetta
Hero counter Floryn MLBB ini ditutup dengan Benedetta. Hero Assassin ini memang dikhususkan untuk mengganggu Hero tim lawan. Selain itu, ia juga dikenal lincah saat berada di Land of Dawn.

Ini dikarenakan skill pasif Benedetta dapat mengganggu barisan belakang tim lawan. Selain itu, skill aktif-nya dapat memberikan damage mumpuni, di mana kombo Alecto: Final Blow dan An Eye For An Eye sudah cukup untuk menaklukkan Floryn.

Oke, itulah informasi tentang hero–hero counter Floryn MLBB. Semoga dengan informasi ini kamu tidak ragu lagi berhadapan dengan Floryn dan mampu bertarung secara cepat, mudah, dan berani di pertandingan.

Sumber : https://zlatnefteprom.com/

https://gotobuy.org/

https://hainanfae.com/