Build Khufra Tersakit di Mobile Legends, Tanker OP bisa Lompat-lompat!

Build Khufra Mobile Legends — Sang “Desert Tyrant”, Khufra adalah salah satu Hero Mobile Legends yang suka digunakan para pemain akhir-akhir ini. Bertipe Tank, ia jadi andalan para pemain ketika adu mekanik di mode Ranked.

Selain menjadi inisiator, Khufra dapat dibilang OP untuk Hero Tank. Skill-nya bisa lakukan ganking pada musuh, mempunyai CC (Crowd Control) tinggi, serta bisa meng-counter hampir seluruh Hero lawan jika menjadi bola di mana kebal terhadap serangan fisik dan Magic.

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Khufra yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Daftar isi

Build Khufra Tersakit di Mobile Legends
1. Tough Boots
2. Cursed Helmet
3. Athena’s Shield
4. Dominance Ice
5. Antique Cuirass
6. Immortality

Build Khufra
Berikut ini adalah build Khufra Mobile Legends:

1. Tough Boots
Tough Boots
Tough Boots jadi item pertama yang wajib dibeli untuk build Khufra di early game. Item ini penting karena dapat membantunya untuk cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan 22 poin Magic Defense. Sepatu ini juga punya efek pasif bernama Fortitude, di mana dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

2. Cursed Helmet

Cursed Helmet
Item build Khufra Mobile Legends yang kedua adalah Cursed Helmet. Ia merupakan item Defense yang punya kegunaan yang baik di maan memberikan Damage cukup mumpuni ke arah lawan.

Item ini mempunyai tambahan HP sebanyak 1200 dan 25 persen Magical Defense kepada Khufra. Selain itu, Cursed Helmet punya efek pasif Burning Soul di mana memberikan 1,5 persen Magical Damage setara dengan maks HP lawan yang berada di sekitar Khufra per detik.

3. Athena’s Shield
Athena's Shield
Menjadi Hero Tank, Khufra juga butuh perlindungan dari lawan yang menggunakan serangan Magic. Athena’s Shield merupakan salah satu item yang juga wajib digunakan olehnya.

Item ini memiliki efek pasif Shield dimana pengguna ketika terkena serangan tipe Magic akan mendapat 25 persen Magic Damage Reduction selama 3 detik.

Selain itu status atau atribut yang diberikan juga sangat bagus yaitu 900 poin HP, 62 poin Magic Defense, dan 2 poin HP Regen. Dengan ini, Khufra tak perlu takut lagi bertarung dengan musuh tipe Magic.

4. Dominance Ice
Dominance Ice
Item build Khufra keempat ditempati Dominance Ice. Item ini dapat digunakan untuknya saat memasuki mid game yang akan sering berhadapan dengan Fighter dan Tank musuh tipe serangan fisik.

Dominance Ice dapat memberikan tambahan Mana sebanyak 500 poin, Physical Defense 70 poin, Movement Speed 5 persen, dan dua skill pasif Arctic Cold dan Life Drain. Arctic Cold sendiri dapat mengurangi Attack Speed dari Hero musuh sebesar 75 persen dari serangan asli.

Sedangkan Life Drain dapat mengurangi HP Regen dan Shield Hero lawan jika berada di sekitar Khufra. Item ini adalah senjata ampuh karena akan sulit melawan Khufra yang lebih badak nantinya.

5. Antique Cuirass
Antique Cuirass
Item build Khufra kelima yang jadi andalan di Land of Dawn adalah Antique Cuirass. Ia adalah item Defense yang telah mendapatkan tambahan efek baru setelah update, dan dapat menahan serangan fisik dari lawan.

Antique Cuirass mempunyai tambahan HP sebanyak 920 poin, HP Regen 2 poin, dan Physical Defense sebanyak 52 poin. Selain itu, item ini punya tambahan efek pasif Deter di mana jika Khufra terkena skill Hero lawan, Attack mereka akan berkurang sebesar 8 persen selama 2 detik dan dapat di stack hingga 3 kali.

6. Immortality
Immortality
Item keenam sekaligus terakhir untuk build Khufra di game mobile populer ini ditempati Immortality. Item ini dibutuhkan di late game sebagai perlindungan agar Khufra tidak gampang tereliminasi.

Immortality akan memberi tambahan HP sebanyak 800 poin, Physical Defense 20 poin, dan skill pasif bernama Immortal. Ini adalah kemampuan mana jika Edith akan hidup kembali dalam 2,5 detik setelah ia mati.

Tak hanya itu, pasif ini juga berikan Khufra Shield sebanyak 220-1200 poin sesuai level dan berlangsung selama 3 detik. Efek ini mempunyai Cooldown selama 210 detik, cukup sebagai bantuan Khufra dalam melindungi tim yang sedang war.

Itulah informasi mengenai item build Khufra di game Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini, kamu menjadi semakin berani, menjadi inisiator terbaik, dan tak takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.

Sumber : https://zlatnefteprom.com/

https://gotobuy.org/

https://hainanfae.com/